Rabu, 23 Maret 2016

Taman Remaja Surabaya


Taman Hiburan Remaja 

Taman Hiburan Remaja(THR) adalah salah satu dari sekian banyak tempat rekreasi di wilayah Surabaya. Nama THR mungkin sudah tidak asing lagi didengar di kalangan remaja, anak-anak maupun orang tua. Selain banyak permainan disana, lokasi yang terletak di dalam kota inilah mungkin yang dijadikan pilihan kenapa THR banyak dikunjungi orang. Apalagi tarif masuk yang dipatok disana relatif murah dan bisa dijangkau oleh kalangan masyarakat menengah ke bawah. Sehingga tempat rekreasi yang dikelola oleh Pemkot Surabaya ini banyak dijadikan pilihan untuk berkubur bersama keluarga. Taman hiburan ini terletak di jl. Kusuma Bangsa 112-114, Surabaya Timur. Dengan usianya yang lebih dari 30 tahun, Taman Hiburan Remaja Surabaya ini semakin profesional dalam menangani kinerja dari setiap fasilitas dan arena permainan yang tersedia. Hal ini demi meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung yang ingin menikmati hiburan dan rekreasi di Taman Hiburan Remaja Surabaya ini.



Banyak permainan anak-anak atau remaja disana, contohnya
Berbagai macam permainan anak-anak dan dewasa atraksi mesin permainan/Fun Fair(Bom-Bom Car, Ghost House, Shooting Galery, Merry Go Round, Twin Dragon, Twist Aldin, Mini Train dan Ball Poll). Adapula mini coaster, tele combat, water jumping, view wheel, captain hook, twist alladin, rumah hantu, komedi putar, mono rail, kereta api mini, kolam bola, dll.
2 Panggung Hiburan(Panggung Utama dan Panggung Garuda) dimana anda dapat menikmati pagelaran musik bersama artis lokal dan Jakarta dalam berbagai aliran musik pop, hop pop, R&B, dangdut, rock, dan sebagainya. Dan ada yang menarik di panggung hiburan ini, yaitu adanya ajang unjuk kebolehan para waria dalam bersolek, bernyanyi dan berlenggak-lenggok dalam acara waria show.
Tersedia juga cafe dan restaurant, dimana disajikan pula aneka menu makanan, baik Indonesian Food, Chinese Food dan Western Food. Serta tersedia pula aneka minuman soft drink, ice cream, fruit juice. Dengan letak cafe dan restaurant yang tersebar secara merata sehingga memberi kemudahan bagi yang beristirahat dan menikmati sajian makan dan minuman.


Tersedia pula fasilitas umum gerai fotografi, cinderamata, musholla, ruang bantuan medis, telepon umum, area parkir, toilet dan kantor informasi. Taman Hiburan Remaja Surabaya memberikansesuatu yang sangat menarik, murah, meriah dan memuaskan bagi para pengunjungnya. Tempat ini bisa menjasi solusi tempat liburan anda bersama orang-orang terdekat anda. Bisa dijangkau dengan transportasi, baik kendaraan umum ataw kendaraan pribadi. Dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau mulai Rp.8.000 – Rp.10.000 dan harga tiket masuk anak-anak Rp.5.000 tentu akan menjadikan pertimbangan tersendiri bagi anda untuk mengajak seluruh anggota keluarga, untuk kenyamanan dan kepuasan anda kini dilengkapi pula dengan Free-WIFI. Taman Hiburan Remaja Surabaya ini buka setiap hari, jika hari senin-jumat (15.00-22.00). Kalau hari sabtu-minggu dan hari besar (09.00-22.00).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar