Rabu, 13 April 2016

Pesona Taman Pelangi Surabaya


Taman Pelangi, Surabaya

Wisat itu tidak harus mahal dan jauh...Tempat wisata ini bisa jadi salah satu pilihan untuk anda yang ingin berwisata murah dan tidak jauh..Saya baru berkunjung ke tempat yang satu ini yang indah dan membuat imajenasi kita dapat terinspirasi tuk hal yang indah..Apakah anda pernah berwisata ketempat ini..???






Kota Surabaya telah terus berbenah untuk
menyediakan tempat wisata murah di perkotaan. Terbukti, pembenahan dan perbaikan fasilitas taman terus dilakukan.

Di diberbagai tempat di wilayah Surabaya dan sekitarnya, seperti di Taman Pelangi, yang setiap harinya selalu dikunjungi masyarakat dari kalangan menengah kebawah.
Pada hari sabtu malam minggu di Taman ini banyak dikunjungi oleh kalangan muda-mudi, mahasiswa dan pelajar, untuk bersantai menitmati suasana malam yang sejuk dan penuh pesona.
Pengunjung yang datang ke tempat ini, tidak banyak aktifitasnya, hanya butuh suasana santai, senda gurau canda, mereka membentuk komunitas dikalangannya masing-masing, disamping itu, ada sebagian kecil muda-mudi mengambil momen ini untuk memadu kasih..



Taman ini terletak di jalan A. Yani bersebelahan dengan kantor bulog, Selain tempatnya yang indah Taman ini juga menyediakan fasitas toilet, musholah dan tempat parkir.

Kelebihan Taman ini yang tidak terdapat di tempat lain adalah, air mancur yang dihiasi cahaya lampu berwarna warni seperti, warna pelangi dilengkapi dengan bunga-bunga tertata rapi menambah elok dan sedap dipandang mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar