Jumat, 29 April 2016

Rooftop Tunjungan Plaza



Rooftop Tunjungan Plaza

Sebagai mall terbesar di Surabaya, Tunjungan Plaza memiliki beberapa spot untuk melakukan sesi fotografi salah satunya adalah pada area rooftop. Untuk mencapai rooftop kalian bisa langsung naik ke atas ke arah mushola. Rooftop ini biasanya digunakan sebagai parkir mobil apabila parkir di bawah telah penuh. Ini merupakan pengalaman pertama saya dalam mengambil gambar di tempat yang cukup tinggi. Pada awalnya saya merasa takut tapi karena rasa penasarana yang tinggi sehingga saya memberanikan diri untuk mengambil foto di area rooftop ini. Saya sampai di lokasi sekitar pukul 16.00 WIB. Pada dasarnya beberapa mall di Surabaya melarang khalayak umum untuk menggunakan area rooftop untuk digunakan dalam sesi fotografi kecuali kita telah mengurus izin terlebih dahulu. Oleh karena itu saya dan juga beberapa teman saya harus sembunyi-sembunyi melakukan sesi foto di area ini. Namun sayangnya setelah kurang lebih 30 menit aksi kami diketahui oleh petugas keamanan sehingga petugas tersebut mengusir kami dari area ini. Namun dalam kurun waktu yang singkat tersebut saya sempat mengabadikan beberapa gambar. Mengambil gambar dari area rooftop sangatlah pengalaman yang mengagumkan karena saya bisa melihat Kota SUrabaya dari atas. Berikut beberapa gambar yang saya abadikan.

Rooftop Tunjungan PlazaRooftop Tunjungan Plaza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar