Jumat, 13 Mei 2016

Ayo Nyusu Rek!!!!


Milk Me Cafe


Ada yang gak suka susu karena rasanya yang monoton itu-itu aja?

Biasanya susu hanya terdapat rasa vanilla dan rasa coklat, Eitsssss Tapi tidak dengan café yang saya kunjungi ini, namanya Milk Me Café. Tempat ini menyuguhkan susu dengan berbagai rasa yang enak dan bikin kita ketagihan serta konsep yang lucu membuat kita betah berlama-lama disini. Dan yang gak kalah penting adalah harganya
yang ekonomis sehingga cocok buat mahasiswa seperti saya heheheh.
Café ini terletak di :


Jl. Ir. Soekarno Merc II, Pandugo Surabaya
Jl. Nginden No. 70, Surabaya





Waktu sampai di lokasi saya agak bingung sih mau milih susu rasa apa karena banyak banget varian rasa susu yang di tawarkan hehehe. Disodorinlah Menu dari cafe ini sama waitress nya kayak gini nih menu yang ada disini





Akhirnya setelah berpikir beberapa menit saya dan teman-teman memesan


· 1).susu lecy gede banget
· 2).susu pisang gede banget
· 3).nasi goreng
· 4).crispy chicken
· 5).pancake pisang cokl
6).susu strawberry gede aja





















Itulah kuliner singkat saya sama teman-teman, kalau untuk rasa sih menurutku lumayan, untuk tempat kalau yang di Jl. Nginden cukup luas dan tempatnya strategis. Tapi untuk yang di Jl. Ir.soekarno tempatnya sempit dan panas banget bikin gerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar