Selasa, 03 Mei 2016

Wisata Baru Food Junction


Food Junction, Tempat Nongkrong Baru di Surabaya Barat


Food Junction,Tempat Nongkrong Baru di Surabaya Barat – Yippi akhirnya di Surabaya Barat ada tempat nongkrong baru alias destinasi kuliner terhits yang saya ketahui selama ini. Kenapa, kok bisa terhits? La hiya, rasa Lembang Bandung book, yaelah kayak pernah ke Bandung aja sih si Eneng, ehehehhe. Pokoknya ini tempat recommended banget buat keluarga, teman, pacar, dan buat cari jodoh, Halahhh, wkwkwkw.

Food Junction Grand Pakuwon Tandes ini masih baru gaes, jadi kalian nih, khususnya yang dari Surabaya wajib menikmati destinasi baru ini. Baru dibuka saja pengunjungnya sudah membludak, banyak banget men. Wajar saja kalau pengunjung sudah membludak, di sini bukan berbicara tentang kuliner saja, namun juga banyak wahana yang harus kalian coba dengan merogoh kocek 20 ribu rupiah untuk setiap wahana. Ada beberapa wahana di Food Junction, yaitu; permainan bebek air, festival of light, ada kereta mini, VW mini, dan masih banyak lagi. Yep, saya sudah mencoba masuk festival of light. Bayar dengan 20 ribu saja, kalian akan dimanjakan dengan lampu-lampu yang unik seperti di Malang ya. Jadi, kalian gak usah jauh-jauh ke Malang, kalau di Surabaya saja sudah ada kenapa enggak? Ehehehe, karena di sini lebih unik, ada cemara yang dari lampu warna warni, ada istanah dari lampu, pokoknya lucuuu.

Oya, selain disuguhkan dengan festival of light masih ada juga danau buatan yang rasa lembang. Di sini adalah tempat selfiebale bangettt Dan kalian juga bisa menikmati permainan bebek air yang berharga 20 ribu rupiah tiketnya. Gimana? Enakk kan??
Untung saja ketika saya datang ke food junction grand pakuwon Tandes ini tidak hujan. Wahh kalau hujan kan sangat disayangkan sekali karena wahananya menarik sekali jadi wajib saya cobain semua hihihihi. Yes, pokoknya alhamdulillah saya sudah ngerasain foto di pinggir danau ini tanpa adanya satu orang pun. Padahal habis saya foto, semua beramai-ramai foto di sini ahahaha. Yealah fotonya niat banget neng, yaiyalah ahaha.

Nah, foto udah, menikmati wahana udah saatnya cari makanan di area foodcourt yang vintage ini. Akkk vintage, akuu banget. Ke sini jangan lupa cari gurin, cincau station book. Dan ramen, nyam nyam nyam. Harganya masih seperti foodcourt pada umumnya kok. Oya, karena pembangunannya masih 80% jadi untuk musholla masih belum ada. Tapi untuk toilet tenang, sudah ada kok. Hihihi.


Dan pertanyaan saya, kapan kalian ke sini? Biar hits kayak saya ahahha. Ingat, jangnt merusak ya, selfie selfie saja, tapi gak usah aneh-aneh apalagi merusak. Selamat berkunjung.

Arah Menuju Food Junction Grand Pakuwon Tandes;
Jika memakai kendaraan mobil lebih muda dari Surabaya menuju tol kemudian keluar di exit Tandes Timur. Nah, kalau naik motor, lebih muda kea rah pasar kembang kemudian ke arah Tandes, yippi nyampe dehhh. Info dari Mbak Vicky (promotion manager Pakuwon Group)^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar